CHAT Via WhatsApp
Jual Salep Penghilang Flek Hitam Agen Jambi

Dilihat : 168 kali

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,

START HERE.

Lavees Cosmedics merupakan Salah satu Brand Perawatan Kulit Wajah yang Dikembangkan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

segera dapatkan Salah Satu Porduk Skincare Wajah yang Disesuaikan dengan Masalah Kulitmu.

Lavees Cosmedics dibentuk oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM. Salah Seorang medical and beauty enthusiast yang menggabungkan bidang kosmetik dan juga medika.

Formulasi Lavees Cosmedics juga dikembangkan dari tahun 2012 pada scope yang lebih kecil, laboratorium dan orang orang yang terbatas.

Di tahun 2017, dr Monita memasarkan produk Lavees Acne Series dan didaftarkannya brand tersebut di BPOM

Baca juga: Distributor Resmi Lavees Beauty di Bekasi L125

Diketahui Salah Satu Penyebab Jerawat di Wajah Dapat Terlihat Pada Letaknya Lho! Munculnya jerawat di wilayah tertentu ternyata mempunyai penyebabnya masing-masing lho sudahkah teman teman tau? Jerawat ialah masalah yang begitu mengesakan untuk para kaum wanita tak saja merasakan sakitnya saja namun jerawat pada

Kemudian setelah mendaftarkan produk Lavees Acne Series BPOM, ia menawarkan Lavees pada khalayak ramai lewat online.

Sampai pada akhirnya ada lebih dari banyak testimonial dengan baik konsumen Lavees Cosmedics yang terbebas dari problematika kulit wajahnya.

Jual Salep Penghilang Flek Hitam Agen Jambi

Formulasi terbaik dan ide baru brand setiap harinya dikembangkan berdasarkan masukkan dari konsumen Lavees Cosmedics sampai dikeluarkannya varian baru dari Lavees Cosmedics : The Glowhite Series mengguanakan Nano-Technology.

Miliki personalisasi perawatan kulit wajah bersama Lavees Cosmedics Treatment bersama dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.


Tag :

Jual Salep Penghilang Flek Hitam Agen Jambi

Keunikan kulit orang Indonesia ini tidak lain dan tidak bukan karena disebabkan karakteristik iklim dan cuaca yang berbeda dengan negara-negara lain seperti negara di benua Eropa benua Amerika bahkan sesama negara di benua Asia seperti Jepang dan Korea. Produk Terdaftar Badan POM Semua produk Lavees Cosmedics sudah terdaftar BPOM. Jadi sangat AMAN untuk siapapun. Gratis Konsultasi Dokter Ahli & Dapat Rekam Medis Online Setiap customer Laves Cosmedics mendapatkan gratis konsultasi masalah kulit dan pemilihan produk. Serta rekam medis online yang tertata baik untuk mendata customer.